Pria pembuka jasa WC umum untung 3 juta perhari”sepanjang aksi demo di BAWASLU

Jakarta (24/5/2019) Aksi demo yang diawali dari sekitar gedung Bawaslu, berlangsung sejak Selasa (21/5) malam dan sempat beberapa kali terjadi bentrokan antara kelompok massa dan petugas keamanan.

Di balik ricuhnya kondisi Jakarta saat ini, terdapat cerita-cerita menarik dari masyarakat yang mendapat berkah dari para demonstran. Beberapa waktu lalu sempat viral seorang penjual kopi keliling dan tukang bakso yang masih berjualan di tengah aksi demo.

Nggak cuma dua penjual itu saja, ternyata pelaku usaha WC umum juga mendapat untung dari aksi yang awalnya berlangsung rusuh tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh akun Facebook Jujun Kapal Api Filter, ia memanfaatkan momen demo ini dengan membuka usaha WC umum.

Meski tampak sepele, ternyata itu menjadi yang paling dicari oleh banyak orang selain makanan. Berkat massa yang memakai jasanya tersebut, Jujun mengaku bisa meraih untung sebesar Rp 3 juta dalam satu hari.

“Trimakasih buat Relawan 02 yg ikut demo. Ga sia sia buka wc umum. sehari 3jt,” tulis Jujun seperti brilio.net kutip pada Kamis (23/5).

Pernyataannya tersebut diperkuat dengan bukti foto uang hasil usahanya tersebut. Dari foto itu terlihat berlembar-lembar uang dari pecahan Rp 2.000 sampai Rp 100 ribu tampak sedang dihitung.

Usai diunggah pada salah satu grup di Facebook, postingan itu telah dibagikan lebih dari 5.000 kali. Tentunya postingan Jujun ini mendapat banyak perhatian dan tanggapan dari warganet.

“Mayan buat beli baju lebaran wkwkwk,” tulis akun @lahkokngegass.

“GILA WOY 3JT SEHARI,” ujar akun @arshw11.

“Anjir lebaran makmur. selamat pak,” kata akun @AdeNandoP.

Ada komentar dari anda ngga nih sobat sigitivinews.net?

Sumber : Line Today

2 thoughts on “Pria pembuka jasa WC umum untung 3 juta perhari”sepanjang aksi demo di BAWASLU

  • 24/05/2019 at 12:31 PM
    Permalink

    Kalo demo ny 30 hari bapak dapet 90juta pak… Mantaf hasil tidak hianati proses

    Reply
    • 24/05/2019 at 8:23 PM
      Permalink

      Lumayan buat naik haji

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *