Belum Sempat Berlebaran , Pengendara Motor Tewas Kecelakaan Di Serut

TULUNGAGUNG , – Seorang pengendara motor yang belum diketahui Identitasnya, tewas setelah motor yang dikendarainya terjatuh dan kemudian tertabrak oleh truk di jalan umum masuk Ds. Serut Kec. Boyolangu Kab. Tulungagung , Rabu pagi pasca subuh(5/6/2019).

Kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara motor jenis sport melaju dari utara ke selatan,karena tidak mampu menguasai kendaraanya , motor oleng dan terjatuh ke aspal.Di saat bersamaan, melintas sebuah trukvdari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi truk bernama Wahyudi asal Tulungagung gagal menguasai kemudi untuk menghindar dan pengendara motor pun tertabrak dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, kemudian jatuh dan ditabrak truk dari arah berlawanan. Pengendara motor meninggal, sedangkan sopir truk selamat,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto.

Kini sopir truk serta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas

Hingga wartawan melakukan peliputan, polisi masih berusaha mencari identitas pelaku, sembari mengamankan kedua kendaraan , serta membawa korban ke Rumah Sakit setempat.

Maka disaat lebaran seperti ini , dimana seperti kita tahu , jalanan begitu ramai , maka sebaiknya selalu wasdapa , konsentasi dan berhati-hati.

Sumber : Tim Produksi Sigitvnews / Anggi Arya

Re-RED Naskah : Nicko Desire

Publisher : Ariyandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *