Jakarta Lenggang , Warga Muda Manfaatkan Untuk Foto Kocak

Jakarta 7.6.19 , suasana jalanan Jakarta pada Lebaran Idul Fitri 1440 H 5 – 6 Juni memang terasa cukup berbeda , suasana jalan raya yang lenggang diungkapkan oleh seorang driver GrabCar yang saya tumpangi dari stasiun Gambir Menuju wilayah Cibodas Tangerang.

Menurut sang driver , jalanan lenggang dan lancar sudah dirasakan sejak Jum’at 31 Mei 2019. Ia pun mengungkapkan menempuh perjalanan setiap mengantar customer nya terasa begitu cepat. Memang benar adanya , biasanya ketika saya mudik ke rumah mertua saya di wilayah Cibodas ketika bukan dalam suasana lebaran membutuhkan waktu hampir dua jam. Namun kala H-1 Lebaran kemarin , perjalanan dari stasiun Gambir Jakarta menuju Cibodas Tangerang hanya dalam waktu 45 menit saja.

Pengalaman saya di atas baru segelintir cerita yang umum dialami banyak orang , namun yang cukup mengejutkan untuk lebaran kali ini adalah , bermunculanya kalangan muda Jakarta yang tidak melakukan mudik ke kampung halaman ,justru melakukan foto dengan gaya yang cukup gokil di tengah jalan raya Jakarta. Bukan sekedar foto dengan gaya cool namun justru bisa dibilang X’Treme.Seperti apa kelakuan mereka berikut kumpulan foto yang berhasil didapatkan oleh sebuah account official berita kocak di Aplikasi Line.

Bagaimana menurut anda keren atau kocak hehehe. Nah bagi anda warga wilayah lain yang ingin mencoba sensasinya, sepertinya anda bisa lakukan di lebaran yang akan datang , karena dipastikan untuk H+3 lebaran saat ini , suasana jalan raya Jakarta sudah akan kembali ramai meski tidak sepadat biasanya , namun sudah sulit untuk foto gokil seperti yang anda lihat tadi, ditambah lagi kepolisian setempat telah melarang warga untuk berfoto di tengah jalan raya.

Sumber : Line H-I Official Account

Naskah : Nicko Desire

Publisher : Ariyandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *