Pengusaha jual beli motor ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di kamar kos

TULUNGAGUNG , Seorang pria bernama Susanto (45 ) yang bekerja sebagai pelaku jual beli motor bekas asal Dusun Wates RT. 03/06 Desa Sugihan Kec.Kampak Kab. Trenggalek , ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Jalan Mt. Haryono Gg. 2 RT. 04/03 Kel. Bago Kec. Tulungagung Kab.TulungAgung , pada Sabtu (8/6/2019).

Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kos pada Hari Sabtu malam kemarin pukul 22.00 wib.

Ditambahkan oleh AKP Sumadji bahwa “pemilik kos merasa curiga ketika melihat dari luar jendela dengan kondisi kamar yang gelap, namun penghuninya tidak nampak keluar dari kamar. Lantas sang pemilik usaha kost , memeriksa kamar dan membuka jendela dengan mencongkel dan menemukan korban sudah meninggal dalam posisi tanpa busana dan miring di dalam kamar mandi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara saat pertama kali ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dugaan sementara dari pihak Kepolisian , Diduga sang pengusaha meninggal dunia karena sakit. Pihak Kepolisian sebenarnya telah melakukan koordinasi dengan RSUD Dan tim Inafis Polres guna mengetahui penyebab kematian korban, namun demikian pihak keluarga mengaku menerima dan ikhlas atas kematian sang pengusaha juak beli motor tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi .

Sumber : Anggi Arya Sigitvnews.net / Asosiasi Jurnalis Tulungagung

Re-RED : Nicko Desire

Publisher : Ariyandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *