Polisi Amankan Sajam Dari Pelaku Penganiayaan Di Pakel Tulungagung.

TULUNGAGUNG , Tiga Pelaku penganiayaan serta pengrusakan sepeda motor di wilayah Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung berhasil dibekuk jajaran Tim Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung.

Ketiga pelaku tersebut adalah TW , DA dan AF yang kesemuanya adalah warga Tulungagung.

Kejadian berawal , pada Rabu (05/06/19) sekitar pukul 02.20 WIB korban YT (23) Dan RA warga Ds. Bangunmulyo, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung sedang Ngobrol di jembatan yang letaknya didepan pabrik indah jaya masuk Ds. Bangunmulyo, Kec. Pakel. Tiba – tiba didatangi pelaku dan langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam berupa roti kalung yang terbuat dari besi.

Karena serangan tersebut , korban berlari meminta pertolongan sambil beteriak menahan sakit di wajah serta hidungnya.

Mendengar suara teriakan minta tolong , datang 2 orang warga untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku . Rupanya teman pelaku menghadang sambil membawa celurit , dan langsung melakukan pengrusakan sepeda motor milik korban RA yang tertinggal.

Mengetahui kejadian itu , saksi lantas melaporkannya ke Polsek terdekat.

Menerima laporan, Polsek Pakel langsung berkoordinasi dengan Timsus Macan Agung SatReskrim Polres untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Tidak butuh waktu lama , pagi harinya Polisi berhasil membekuk tiga orang diduga pelaku tanpa perlawanan. Dari tangan pelaku , Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 parang, 1 celurit dan 1 kaos.

” saat ini ketiganya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan berlebaran di dalam sel Tahanan Polres Tulungagung ,” Terang Kasat Reskrim AKP Hendro Tri Wahyono.

Sumber : Anggi Arya (tim produksi sigitvnews.net)

Re-RED : Nicko Desire

Publisher : Ariyandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *