Ronaldo Sengaja Berhentikan Bus Timnas Portugal, Alasannya Bikin Terenyuh

Kapten timnas sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo kembali membuat terenyuh publik. Pasalnya, megabintang Juventus ini sengaja memberhentikan bus Timnas Portugal untuk bertemu seorang penggemar cilik yang diduga pengidap leukimia yang menunggunya di tengah jalan.

Portugal memastikan melaju ke final UEFA NATIONS LEAGUE 2018/2019 setelah mengandaskan Swiss dengan skor 3-1, Kamis (6/6/2019).

Ronaldo menjadi aktor kemenangan A Selecao das Quinas setelah mencatat Hat-trick pada laga tersebut.

Dikutip dari sky sport, Minggu (9/6/2019), Ronaldo sedang melakukan sesi latihan bersama Timnas Portugal di Stadion do Bessa, Porto.

Seusai berlatih, rombongan timnas kembali ke hotel untuk beristirahat. Di tengah jalan Ronaldo melihat seorang penggemarnya membawa spanduk yang tertulis “Cristiano Beri Aku Pelukan”.

Tak berpikir panjang, peraih lima Ballon d’Or ini langsung menghentikan bus untuk mengajak penggemar cilik itu berfoto bersama.

Aksinya tersebut dibagikan oleh akun Twitter @FutbolBible.

Diketahui, fans tersebut bernama Eduardo Moreira yang mengidap leukimia sejak 10 tahun terakhir. Berusia 11 tahun, kebahagiaan Moreira terpancar saat bersama Ronaldo di dalam bus.

Sementara itu, timnas asuhan Fernando Santos itu bakal menggelar laga terakhir melawan Belanda di Stadion Do Dragao, Senin (10/6/2019) dini hari.

Sedangkan Timnas Swiss bakal menghadapi Inggris untuk perebutan posisi ketiga UEFA Nations League 2018/2019, Minggu (9/6/2019) pukul 20.00 WIB.

Sumber : suara.com

Re-RED : Nicko Desire

Publisher : Ariyandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *